Ziddu Tidak Lagi Membayar Para Usernya

Thursday, May 2, 2013

Hallo Sobat Tecno, Kali ini saya akan mempostingkan tentang Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya. Mungkin berita ini sudah terdengar tahun lalu yaitu tahun 2012, Tapi saya baru tahu sekarang bahwa ziddu tidak lagi membayar para user setianya. yaa..!! mungkin saja saya ini ketingalan informasi para master, Tapi saya ingin membagi informasi ke teman Newbie seperti saya ini yang belum tahu berita ini. Maaf sebesarnya buat pengguna Ziddu atas artikel ini yaa..!!

2012 - now Ziddu not pay

Ziddu adalah Sebuah situs tempat penyimpanan dan sharing/berbagi file yang  gratis, tidak mengenal premium user, benar- benar gratis untuk semua, tidak menunggu waktu untuk mendownload sebuah file yang sangat terkenal. 

 Dulu sebelum tahun 2012 ziddu masih membayar para usernya. Setelah ada suatu kejadian ziddu dengan resminya mengirimkan dan mempost informasi secara formal diportalnya bahwa ziddu tidak lagi membayar para user. namun saya membaca artikelpun terkejut bahwa selama ini ziddu tidak membayar para user tercintanya..??? dalam hati saya berkata.

Berikut text yang dimuat/diinformasikan Ziddu.com yang saya copy tadi..!!

--------------------------------------------------------------------------------
From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is
100% Free for downloading files.

Thanks & Regards
Ziddu Team
 --------------------------------------------------------------------------------

Bahwa artinya informasi ini mulai 2012 ziddu tidaklah lagi membayar para usernya. Tapi ziddu tetap memberi layanan 100% kepada usernya.


Ini Screenshot informasi tahun 2012 lalu !!


Bisa Sobat buktikan sendiri dengan nyata ini linknya informasi tersebut http://blog.ziddu.com/2011/12/07/ziddu-service-important-notification.html.

Pada intinya ziddu Tidak Lagi Membayar Para Usernya tapi ziddu tetap memberi layanan yang terbaik dan gratis namun banyak iklan sih.!! kalau sobat resah dan bingung cari hostingan yang pasti dibayar ini saya beri link TUSFILE dibayar kok 100% =>  http://www.tusfiles.net/?op=registration Untuk mendaftar langsung okan..!!
Share this article :
 
Support : FebriBlog | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Tecno Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger