Google Tidak Update PageRank Tahun ini

Monday, July 8, 2013

Hallo Sobat Tecno, Kali ini saya akan mempostingkan tentang berita yang hitz katanya di sejumlah blog-blog ternama. Page Rank 2013 tidak Update lagi hahah !! saya sih baru dapet page rank 1 nihhh!!. Saya mendapat berita ini dari Kang ISMET lo?? kenal kagak !! ijin yaa..!! Kang ISMET untuk RE-post. Selain membahas beritanya juga Membahas dampak jika page rank kagak Update di artikel ini. Silahkan baca ya..!!

2013 PageRank Not Update
Memang, update page rank ini kurang lebih 4 bulan sekali, banyak blogger yang sudah mempersiapkan diri menyambut update PR ini. Akan tetapi untuk tahun 2013 ini, google memutuskan : Tidak ada Update Page Rank untuk tahun 2013 ini.
 
Lantas apa masalahnya sampai google memutuskan untuk tidak update pagerank tahun 2013 ini? Tolong sobat simak baik-baik penjelasan saya ini. Google memutuskan untuk tidak update page rank di tahun 2013, ini hanya keisengan saya saja... saya bukan team google ko, berani-beraninya mengatakan ga jadi update PR ingin tahu apa reaksi sahabat apabila google tidak update page ranksmile

 

  Andai pun keisengan ini benar-benar terjadi, Google Tidak Update PR tentu akan ada beberapa reaksi, diantaranya :

Penjual Backlink - Bagi penjual backlink, ini adalah kabar gembira. Karena mereka sudah punya PR tinggi dan dengan adanya update, kemungkinan PR mereka turun dan tidak laku lagi untuk berjualan backlink.

Pemula - menurut para ahli, yang dinamakan pemula adalah yang memiliki PR0 - PR1. Para pemula ini akan merasa kaget, karena apa yang dinantikan tidak kunjung datang. Seperti menanti gaji pertama.

Pakar SEO dan Webmaster - Akan menjadi topik hangat dalam diskusi mereka, mengapa ini bisa terjadi? apa penyebabnya? bagaimana solusinya? dll.

Bahan Postingan - Andai Update PR tidak terjadi, pasti ini akan menjadi berita hangat dan bahan postingan blogger, baik newbie ataupun webmaster.


Semoga sobat dapat memahami keadaan ini dengan hati yang lapang, Semoga tahun depan pagerank Update lagi ya...!! Salam BlogWalliking (^_^)!
Share this article :
 
Support : FebriBlog | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Tecno Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger