5 Keuntungan Aplikasi Portabel

Monday, March 11, 2013

Sobat T-Blog, Kali ini saya akan mempostingkan tentang 5 Keuntungan Aplikasi Portable PC. Pasti tahukan aplikasi/software portable itu ?? aplikasi/software itul lo....!! yang klik langsung jalan gak usah pakek acara install-installan program di komputer. dalam artikel ini saya buat menurut pendapat saya kalau salah mohon dibetulkan yaa...!! Newbie nie aye..Hahahahaaha.

Aplikasi Portable PC adalah Program sebuah komputer atau software yang sudah di Pack Up  (bahasa mudahnya Dikemas) semua program filenya oleh Software Pack Up seperti VMware ThinApp, Mojo PAc Dan lainnya untuk menjadi satu aplikasi yang siap pakai.


Perlu dicatat, bahwa semua benda atau apapun itu pasti memiliki kelemahan walaupun sehebat - hebatnya membuat. Hidup ini mempunyai pasangan sebagai contoh : mati - hidup , kaya -miskin, keuntungan - kerugian . sebab semua pasti memiliki pasangan dan tidak akan terlepas.


Oleh karena itu, Aplikasi Portable PC ini dibalik kelebihannya yang memukau pasti memiliki kekurangan. Semua ini belum berarti sempurna.


~ 5 Keuntungan Aplikasi Portable PC

1 . Tentunya keuntungan yang sangat menonjol dari aplikasi portable adalah mudah dibawa kemana - mana dan gak usah repot untuk menginstall program, Pasti semua tahukan .

2. Berukuran file lebih sedikit dari pada aslinya. Sebagai contoh setup aplikasi yang sudah dinstall akan masuk ke Program Files yang memiliki ukuran yang besar ketimbang setupnya, Kalau Setupnya dibandingin ama Portable pasti perbedaannya 11:12. Tapi kagak lucukan kita pakai setup untuk memulai aplikasi sama saja menginstall program.

3. Terhindar dari manipulasi data oleh keisengan orang lain sebab, kalau aplikasi non portable pasti mudah diedit dan Program file bebas diedit yang terletak di Drive C:\Program Files\aplikasinya, Kalau aplikasi Portable tak bisa di edit karena registrasi data dan program file lainnya sudah menyatupadu kedalam satu aplikasi portable kecuali Cracker yang handal ya...!! .

4. Live Can Used yang arti langsung dapat digunakan, tinggal double klik pada program Portable *.EXE jalan dah aplikasinya tinggal gunain sepuasnya hahaha....!!.

5. Mudah didownload sebab ukurannya lebih kecil dari aslinya dan kualitasnya sama dengan program yang sudah di install oleh karena itu konsumen internet lebih suka mendownload aplikasi portable menurut saya yaaa....??? ane tidak tahu menurut Sobat T-Blog karena saya lebih suka berburu software portable kalau ada !!.

Ingat Tuturan yang anda baca adalah pendapat ane kalau salah mohon dimaafkan karena ane juga manusia yang tidak luput dari dosa. Buat yang suka aplikasi portabel ini link gudang aplikasi portabel termasuk game sotfware dan lainnya ==>> http://portableapps.com/


Terima Kasih Sobat T-Blog udah membaca artikel pertama saya mudah-mudahan bermanfaat dalam berkomputer See You Later.
Share this article :
 
Support : FebriBlog | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Tecno Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger