Memberi Link Effect Glow + Gelembung

Thursday, March 14, 2013

Halo Sobat T-Blog , Kali ini saya akan mempostingkan tentang Memberi Link Effect Glow + Gelembung. Pasti Sobat T-Blog sudah pernah lihat di blogger ane dan lainnya. Tepatnya di Recent post ane yang judulnya "Artikel Mungkin Anda Cari ??". Effect ini bikinan ane dan mbah google setelah membuat animasinya seperti gelembung tapi kayaknya bukan gelembung. Bantu ane dong menamai Effect ini Plisss??.Langsung aja Checkidot...!!.

 
Effect gelembung kata teman saya


 Kata teman saya SMK effectnya gelembung saya berinama aja Effect gelembunag

  ~ Langkah Membuat Effect Link 

1. Login dulu blog Sobat T-Blog

2. Terus buka Template  ==>> Edit Html

3. Centang di pojok kanan atas

4. Cari Kode a:hover{ kira-kira codenya seperti dibawah ini !!

|----------------------------------->>
| a:hover {
| text-decoration: underline;
| color: #ff0000;
| }                                         
|----------------------------------->>

5.  Kalau udah ketemu ganti [underline] menjadi [none] Lalu hapus code berwarna biru [color: #ff0000;
 
6. Ganti dan Paste code berwarna biru dengan code dibawah ini
  
 

7. Jadi hasil Lengkap akhirnya seperti dibawah ini !! Copas aja code dibawah ini ganti dan hapus code a:hover {text-decoration: underline; color: #ff0000} di blog kamu.
    
  

8. Selesai Save Tamplate !! , Maka hasilnya seperti dibawah ini !!

Gelembung

~ Keterangan :

1. Ganti code warna glow biru [#84B2FF] dengan warna kesukaan anda 

NB : Kalau tidak work bisa ditanyakan di kotak komentar !!


Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Pembacanya Dan Kalau Ada Kata-Kata Yang Salah Mohon Dimaafkan Karena Saya Juga Manusia.
Share this article :
 
Support : FebriBlog | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Tecno Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger