Google Rilis Android Baru 4.4 KitKat

Sunday, September 8, 2013

Hallo Sobat Tecno, Kali ini saya akan mempostingkan Tentang Google Rilis Android Baru 4.4 KitKat. Sobat udah tahu belum tentang berita panas pekan-pekan ini. Goole menyatakan bahwa akan membuat/rilis android baru sesudah Jelly Beam (4.3/4.2) atau kakaknya. Sebelumnya, terdengar desas-desus bahwa akan meluncurkan android versi 5.0 (key liem pie). Berdasarkan informasi google akan menamai seperti biasa merupakan nama makanan favorit coder android "KitKat". Berikut Postingannya..??.

andoid kitkat terbaru
Google Rilis Android Baru 4.4 KitKat
 Google mengumumkan bahwa mereka menandatangani kemitraan sekitar merek dagang chunky, mengacu pada cokelat yang memberikan nama mereka ke versi berikutnya dari Android (android 4.4 kitkat). 

Menurut BBC , negosiasi dimulai dalam arah ini pada November 2012 akan menghasilkan kesepakatan yang ditandatangani pada Februari 2013 - di Mobile World Congress di Barcelona - dengan perusahaan Swiss Nestle.

Ini tidak mengeset tanggal rilis untuk versi berikutnya 4.4 yang direferensikan dalam kronologi resmi , diperbarui untuk acara ini. Cupcake A, Donut, Eclair, Froyo (untuk 'Frozen Yogurt), Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean karena berhasil KitKat.
 
Google menentang kemungkinan di sini, seperti yang dilakukannya selama sesi nya I / O yang diadakan 15-17 Mei lalu di San Francisco sementara kita meramalkan pengenalan versi 5.0 dari Android, penerus Jelly Bean adalah 4,2 ... 4,3 Jelly Bean.
 
Beberapa minggu kemudian, yang disebut "menutup file" sumber mengklaim bahwa 5.0 deklinasi baik dalam kotak untuk menemani bulan Oktober, rilis dari smartphone Nexus 5.
Dan akan mengambil nama Key Lime Pie, terinspirasi oleh lemon meringue pie.
Tampaknya skenario ini tidak sesuai dengan rencana yang menarik.
 

~ Mengapa menggunakan nama KitKat??

Ini merupakan jawaban dari wabsite google : Seperti semua orang menemukan kesulitan untuk menjauhi cokelat. Kami memutuskan untuk menamai versi berikutnya dari Android setelah salah satu memperlakukan cokelat favorit kami, Kitkat ®! 

iklan dari google
Google Promosi Product KitKat
Bahkan google promosi coklat KitKat , Berikut kata2nya :
Untuk membuat rilis ini bahkan lebih manis, Kit Kat adalah memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan Nexus 7 atau kredit Google Play. Hanya mencari khusus merek Kit Kat permen menampilkan robot Android di toko di dekat Anda . Atau dari sumber lain katanya karena coder android suka makan KitKat saat coding android. Menurutku karena 4.4 sebab kembar identik dengan coklat jadi kit-kat.

~ Google Bayar Nestle Atau Nestle Bayar Google?

Android 4.4 memakai nama KitKat. KitKat merupakan produk coklat terkenal dari Nestle. Pertanyaanya apakah Google membayar Nestle? Atau mungkin juga sebaliknya Nestle membayar Google agar nama KitKat digunakan sebagai nama Android? 
coklat
Product Jajan coklat Kit Kat dari Nestle
Direktur Kemitraan Android John Lagerling membantah ada pihak yang membayar. Tetapi Dari situs kitkat.com Nestle terlihat jelas telah mengantisipasi kehadiran Android 4.4 KitKat. 
coklat -tecno-yes
Lihat begitu detail Product Kitkatnya
Mereka juga “merilis” KitKat 4.4 dan juga dalam sampul covernya terdapat logo Android. Dari sini dapat diketahui sebenarnya Google dan Nestle memang setuju untuk bekerjasama. Nilai kerjasama mungkin “gratis” atau mungkin juga nilainya dirahasiakan. Ternyata, Google memang meminta ijin terlebih dahulu kepada Nestle untuk menggunakan nama KitKat. 

 Itulah beberapa informasi tentang android terbaru yaitu android 4.4 Kitkat bukan android 5.0 key lim pie. Sekian dari saya, mohon komen kalau bermanfaat.
Share this article :
 
Support : FebriBlog | Creating Website | Mas Template
Copyright © 2011. Tecno Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger